Poker Pemula: Jangan Percaya “Kenangan”

Ketika berbicara tentang poker, cobalah untuk tidak salah mengartikan permainan lawan Anda karena Anda telah kecewa atau marah. Ada kecenderungan kuat untuk berpikir bahwa seseorang yang telah menendang Anda keluar dari permainan adalah pemain terburuk di dunia. Mungkin ya dan mungkin tidak. Tapi jangan biarkan ingatan Anda tentang tangan itu membuat Anda kehilangan kendali atas permainan Anda di masa depan.

Memori cepat berlalu dan tidak bertahan lama sehingga informasi yang tertinggal di kepala Anda jauh dari apa yang sebenarnya terjadi. Kita mengingat apa yang menarik bagi kita dan dalam banyak kesempatan kita mendistorsi apa yang terjadi agar sesuai dengan kepentingan masa kini dan menyajikan versi yang lebih menguntungkan untuk masa depan.

Dalam poker, Anda tidak dapat mempercayai ingatan di mana Anda telah meyakinkan diri sendiri tentang seberapa baik Anda memainkan tangan itu, bahwa Anda terlihat seperti pemain Las Vegas profesional, atau bahwa kemenangan Anda luar biasa.

Beberapa “kisah” yang Anda ceritakan tentang diri Anda mungkin benar, tetapi mungkin juga tidak. Jadi cobalah untuk sejujur ​​mungkin dengan diri sendiri dan tetap menyimpan informasi sebanyak mungkin.

Entri Poker untuk Pemula: Jangan Percaya “Kenangan” muncul pertama kali di Poker untuk Pemain Amerika Latin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *