Orang Brasil itu dipanggil untuk memperjuangkan “satu”

Selama Kejuaraan Dunia Poker Online terakhir oleh Pokerstars, ada dua pemain yang mampu memenangkan tiga gelar, Talal Shakerchi dan Yuri Martins. 13 pemain lainnya menjadi juara dua kali, sebagian besar dari mereka dikenal oleh masyarakat umum – Joao Vieira, Patrick Leonard, Jerry Odeen – atau spesialis dalam permainan campuran.

Satu nama panggilan khususnya tidak sesuai dengan profilnya. Dua kemenangannya datang dalam turnamen No Liimt Hold’em, dan selain itu, dia sama sekali tidak familiar bagi kami meskipun sudah teridentifikasi sepenuhnya. Ini tentang “LaliTournier”, nama samaran Lauriê Tournier-Moraes, mantan pemain catur dan streamer yang memiliki ikatan yang sangat aneh dengan ruang sekop merah.

Mencari peluang promosi di salah satu negara paling berkembang di lobinya, Pokerstars mendukung proyek yang sangat istimewa sejak awal. Salah satu duta yang memiliki hubungan paling lama dengan venue, André Akkari, juga merupakan pendiri tim E-Sports Brasil, Furia. Bekerja sama dengan ruangan itu, Akkari mengusulkan untuk memperluas jangkauan kompetisinya dengan membentuk tim poker, yang dikomandoi oleh dirinya sendiri.

November lalu, Lauriê terpilih bersama Rafa Moraes untuk melengkapi trio pemain poker di divisi baru. Tournier mungkin salah satu pemain paling menonjol di negara ini, tetapi dia tidak begitu dikenal di luar komunitas Twitch atau perbatasan negara Amerika Selatan.

Chip sirkuit langsungnya hampir tidak mengumpulkan hadiah $ 50.000, didistribusikan dalam 18 kotak – hanya satu dari lebih dari $ 10.000, di turnamen lokal – dan hasil online terbaiknya hingga musim panas ini adalah podium di SCOOP menengah dan kehilangan kepala. dalam $162 Besar, tanpa mencapai $25.000.

Dengan segalanya dan dengan itu, Lauriê telah berhasil mengumpulkan banyak penggemar di Twitch, di mana ia mulai melakukan streaming bermain WCOOP.

“Saya selalu bercita-cita untuk memenangkan acara WCOOP, tapi saya tidak membayangkan akan seperti itu, dengan dua sekaligus dan dengan begitu banyak emosi.”

Kemenangan pertamanya mulai terbentuk pada 1 September, di WCOOP 47-M: $ 109 NLHE [Heads-Up], $85K Gtd., “Turnamen yang panjang dan sangat rumit” yang harus melalui 10 putaran sebelum berhasil menyelesaikannya (peringkat 1, $15.486).

Formatnya, dengan jeda tak berujung antara putaran dan putaran, bukanlah yang paling cocok untuk siaran langsung. Laurie memenangkannya dengan bermain untuk dirinya sendiri, dan menyesal kehilangan apa yang bisa menjadi kesempatan sekali seumur hidup baginya.

“Karena saya tidak siaran, saya tidak bisa merasakan perasaan menjadi juara di depan publik. Itu sangat istimewa, tetapi saya merasa bahwa saya masih harus dapat berbagi pencapaian seperti itu dengan pemirsa saya.”

Pada tanggal 13, dengan hampir semua ikan dari WCOOP terjual, Lali membuka aliran di mana dia memutuskan untuk memasukkan satelit yang memenuhi syarat untuk salah satu turnamen Tinggi terakhir dari festival, WCOOP 94-H: $ 1.050 NLHE [8-Max, Progressive KO, Series Saver], $1,25 juta Gtd.

“Setelah 10 tahun bermain poker, bola saya menjadi lebih baik dari yang pernah saya impikan. Acara yang begitu besar, sangat sulit, dengan beberapa pemain tingkat tinggi dan dialirkan dari awal hingga akhir di Twitch.”

Di final, Laurie harus melewati beberapa pemain terbaik di dunia, seperti “Lena900” atau “C.Darwin2”, dan dalam kompetisi langsung melawan dua rekan senegaranya yang pasti dia kagumi, “darkziv” dan Yuri yang luar biasa. Martins “TheNERDguy”. Dari obrolan tersebut, lebih dari 5.000 orang memberinya semangat. Tentu saja, jika itu bukan “impian setiap streamer poker”, itu sangat mirip.

Menghitung hadiah, hadiah Laurie jauh di atas $ 180.000, hasil terbaiknya sejauh ini, jauh sekali.

Sekarang Anda tidak lagi dapat mengatakan bahwa “Lalitournier” tidak terdengar seperti Anda, pemenang ganda di WCOOP 2021.

Entri Orang Brasil yang dipanggil untuk memperjuangkan “satu” muncul pertama kali di Poker untuk Pemain Amerika Latin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *